Sistem Toyota Hybrid Aman, Teruji dan Dapat Diandalkan

Advertisemen
Sistem Toyota Hybrid Aman, Teruji dan Dapat Diandalkan
Sistem Toyota Hybrid Aman, Teruji dan Dapat Diandalkan membuat Toyota selalu berinovasi mencari cara lebih baik mewujudkan harmonisasi antara produk, manusia, dengan alam. Salah satu inovasi dilakukan dengan menjaga keberlangsungan keperluan mobilitas dengan alam. Isu energi serta pemanasan global jadi latar belakang bagi Toyota untuk terus melakukan penelitian mencari berbagai alternatif sebagai sumber energi penggerak. Untuk itu, Toyota memilih teknologi Hybrid sebagai solusi tepat untuk isu global saat ini.

Direktur Marketing Toyota Astra Motor (TAM) Joko Trisanyoto mengatakan, bahwa Saat ini teknologi Hybrid menjadi pilihan Toyota sebagai jawaban isu energi serta pemanasan global. Mobil Camry Hybrid telah diterima secara global, ini dibuktikan oleh angka penjualan yang telah mencapai angka 3,5 juta unit sejak dimulai pada tahun 1997.
Performa adalah syarat utama dari mobil, maka tidak mungkin dilupakan atau ditinggalkan. Meski fokus pada efisiensi konsumsi fuel dan emisi lebih ramah lingkungan, tetapi performa juga jadi hal penting yang menjadi tujuan bila melihat Spesifikasi dari Camry Hybrid..

Efisiensi konsumsi bahan bakar bensin yang tinggi akan ramah lingkungan, karena pasti menghasilkan emisi gas buang yang rendah, ketenangan yang baik, dan performa luar biasa serta tentunya kepuasan mengemudi sebagai alasan dari kelahiran Toyota Hybrid System.

Produksi dari mobil Toyota Hybrid itu sendiri dimulai pada tahun 1997 di Jepang dengan peluncuran model Prius sebagai generasi pertama lalu kemudian diikuti dengan munculnya varian beberapa Hybrid lain dengan berbagai model Toyota, diantaranya adalah Crown, Harrier, Alphard dan lainnya. Lalu kemudian disusul oleh Lexus dengan mengaplikasikan teknologi serupa dengan beberapa modelnya seperti RX, GS, dan LS. Hingga diakhir tahun 2011 laju penjualan mobil Hybrid Toyota serta Lexus secara global tembus di angka lebih dari 3,5 juta unit. Lalu, Di Indonesia sendiri, mobil Toyota Prius baru mulai dipasarkan pada tahun 2009.

Karakteristik jalan, kondisi alam serta curah hujan cukup tinggi jadi satu perhatian ketika memasarkan mobil Hybrid. Mobil  Hybrid menggunakan komponen baterai listrik harus tetap aman digunakan bagi pengemudi, penumpang ataupun bagi lingkungan sekitar sama seperti mobil konvensial lainnya. “Sistem Toyota Hybrid terbukti aman, teruji, dan juga dapat diandalkan melalui kondisi jalanan tergenang air seperti kendaraan konvensional Toyota lain. Untuk itu  kendaraan Hybrid Toyota diperlengkapi sistem pengaman berlapis sebagai pemutus arus listriknya,” jelas Joko Trisanyoto.

Sistem Toyota Hybrid Aman, Teruji dan Dapat Diandalkan dari Camry Mobil hybrid Terbaik Indonesia akan menjadi nilai lebih meraih pangsa pasar otomotif kelas sedan, tentunya juga bagi pelanggan berkelas yang menginginkan performa, keamanan, kenyamanan serta kemewahan berkendara. Sumber berita berasal dari judul Toyota Hybrid System Aman, Teruji, dan Dapat Diandalkan.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Blog Dimasdali - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger