Cipto Junaedy, Sensasi Dunia Property

Advertisemen
Cipto Junaedy, Sensasi Dunia Property, menurut Dimasdali tidak bohong mengenai buku yang ditulisnya. Kata-kata didalamnya yang semua itu adalah benar bila melihat artinya, meskipun sedikit bau sensasi. Begitu mudah hanya melalui baca buku dan seminar. Bagaimana tulisan itu bukan sensasi, kalau nanti orang bisa beli property tanpa utang  beli bisnis tanpa uang tanpa utang, beli franchise tanpa uang tanpa utang. Semuanya bisa beli tanpa uang tanpa utang, itu sensasi. Semua bisa beli serba tanpa uang tanpa utang.

Saat ini tidak ada orang untuk punya rumah, beli mobil, beli property, bisnis atau franchise bisa dapat tanpa utang, apalagi tanpa uang. Sosok ini berhasil membangkitkan semangat dan nafsu bagi banyak orang untuk membeli properti tanpa tanpa uang tanpa utang, bisnis tanpa uang tanpa utang.  Kalau hanya sekedar sebuah barang biasa, mungkin tidak ada sensasi-nya. Dia menawarkan strategi luar biasa untuk banyak orang agar bisa beli property tanpa uang tanpa KPR, membeli bisnis dan franchise tanpa uang dan utang. Bahkan lebih dari itu, bisa membeli banyak properti tanpa uang tanpa utang.

Beli Property, rumah, bisnis, franchise, mobil atau sejenisnya itu tentunya bukan sekedar beli. Orang harus punya uang untuk hal ini, lalu terpaksa dan kadang sengaja berhutang sekian lama. Kemudian bagaimana bisa  cara beli semua itu tanpa uang tanpa utang? Untuk perihal bisnis dan franchise pun bisa dilakukan tanpa uang tanpa utang. Kebetulan saya sudah baca buku ' Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang', tapi belum menemukan titik akhir dari strategi. Sebabnya ada kalimat, buku ini hanya dimaksudkan untuk dua hal, yaitu mengetahui dan memahami. Untuk menguasai dan mempraktikan, anda perlu bimbingan lebih lanjut, dengan kata lain setelah baca buku harus ikut bimbingan pada setiap Cipto Junaedy seminar.

Saya sudah lihat isi Website Cipto Junaedy http://ciptojunaedy.com,  atau blog lainnya, dimana seluruh isinya hampir sama. Semua tulisannya membangkitkan gairah dan menganggap beli sesuatu itu mudah tanpa uang tanpa utang. Dengan kata lain, kita seperti orang  bodoh, karena beli rumah pakai uang atau utang. Bukankah itu sensasi namanya? Anda bisa saja bilang Cipto Junaedy tidak bohong dan dermawan atau dibilang malaikat, itu hak anda untuk berpendapat. Menilik semua tulisan memang tidak bohong, karena tidak ada yang dibohongi dalam ceritanya, tapi nilai kebenarannya meragukan.

Cipto Junaedy berhasil menciptakan prespektif super positif pada buku dan seminar gratis, bahwa semua orang bisa membeli property tanpa utang tanpa uang, membeli bisnis dan franchise tanpa uang tanpa utang. Kemudian setelah itu harus ikut seminar yang jumlahnya tidak sedikit, yaitu hingga belasan kali. Bagaimana seminar itu bisa dibilang tidak dipungut biaya, bila jumlah sesi seminarnya sekian banyak di hotel berbintang? Tidak mungkin, satu hal yang pasti adalah gratis di awal, bayar untuk berikutnya. Saya berani bertaruh untuk hal ini! Tapi untuk ide bisnis saya acung jempol. Melihat begitu banyak tampilan gambar ketika sedang memberi rumah gratis bagi orang yang membutuhkan. Bukan main, semua dilakukan setiap 42 hari sekali, tapi kenapa masih jualan buku (e-book) dan seminar.

Cipto Junaedy itu Praktisi, Penulis buku dicetak oelh GRAMEDIA Mega Bestseller, Yang Menerima Penghargaan dengan predikat Man Of The Year 2011 dari beberapa Forum wartawan di Jawa Tengah, setiap selang 42 hari sekali beliau memberikan rumah selalu gratis kepada mereka yang selalu membutuhkan, lain dari itu sosok ini telah berbicara di hadapan lebih dari 500.000 orang, Grup Finance Director PRS - PRS Tbk, Lulusan dari Dalam Negeri dan dengan 2 Predikat, tentunya Cumlaude dan Wisudawan Teladan. Berhasil Mematahkan dan meluluhlantakan Konsep Strategi Kiyosaki (Cipto Junaedy vs Kiyosaki) dan Dolf De Roos yang Berbasis Utang.

Strategi pengajaran oleh Cipto Junaedy berakar dari semua pengalaman profesional sebelumnya selama menduduki tampuk manajemen level atas sebagai grup finance director. Pada posisi tersebut, dia memegang kendali 13 perusahaan luar negeri yang memiliki aset US 500 juta dollar. Selama 15 tahun, dia sangat pengalaman di bidang korporasi keuangan, atau bisnis, baik di trading, jasa dan Industri manufaktur. Bidang keahlian yang pernah dijalaninya adalah stakeholders issues management.dan public corporation reportiing, financial planning, strategic comprehensive, capital expenditure, banking, haircut, company valuating strategic tax planning, corporate budgeting, merger serta acquisition, debt restructuring,

Cipto Junaedy sudah berbicara dan berhadapan diatas 100.000 orang. Sosok ini didengar oleh seantero belahan masyarakat, seperti: korban bencana, pedagang kecil, guru, pensiunan, guru,ibu rumah tangga, budayawan, LSM, aktivis, dokter, tokoh-tokoh adat, pemuka agama, pengacara, kalangan militer dan kepolisian, wartawan, presenter televisi, artis-artis terkenal, anggota DPR, tokoh-tokoh parpol, para pejabat lingkungan pemerintahan tingkat pusat ataupun daerah, direktur korporat, pengusaha besar, yang kaya dan berpengaruh,

Selain pembicara dan investor bidang property, dia pun juga menulis buku yang diterbitkan oleh Penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama dan bukunya selalu menjadi salah satu mega best seller, kemudian  harus dicetak ulang dalam tempo beberapa hari, sosok ini telah menulis tiga judul buku, diantaranya yaitu: Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta 2011), Strategi Membeli banyak Property Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta 2009), dan 6 bulan Bisa Beli Property Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (oleh penerbit yang sama, Jakarta tahun 2010).

Sudah Bisa Menghasilkan Berapa banyak Property? Jangan sampai Membayar Property Anda itu Dari semua Hasil Bisnis Sendiri, apalagi dari Utang. Bagaimana pada Usia Muda itu punya Banyak Property, tentu minimal Sejumlah dari Anak Kita; setiap kali membeli rumah Tidak Perlu pakai Utang bahkan Malah Dapat Uang? Bagaimana bila Tambah Tua Tambah pula Berwibawa, karena telah menyiapkan rumah bagi anak-anak; Bukannya Tambah Tua makin Tambah Utang? Sudah Berapa Tahun pastinya Anda Bekerja?

Rahasia Membeli Banyak Property Tanpa Utang; Jangan Membeli Rumah Dengan Menggoreng Rekening & Menumpuk Utang, Apalagi Harus "Urunan" Hanya Untuk Menjadi Developer; Rahasia Bagi Yang Terlanjur Utang Agar Segera Lunas; Peternakan Property Tanpa Peternakan Utang; Menyelesaikan KPR Yang Bermasalah; Memperbaiki nilai rumah Tanpa Memperbaiki Fisik Bangunan; Property dengan Kontan 2 kali, Bukan Utang 2 kali; Membeli Franchise; juga Mobil Tanpa Utang; Jangan Belajar Mengajukan Kredit Yang Pastinya Cair, Tapi bagusnya Belajarlah dengan Tanpa Utang; Rahasia Membeli Property Tanpa Uang, bahkan Dapat Uang lantas Tanpa Utang; Rahasia Memiliki Rumah Minimal Sejumlah Anak Kita plus Rumah Extra Untuk Passive Income; Rahasia Mendobrak Hidup dan Tidak Jatuh Dalam "Lingkaran Asap" Dalam Membeli Rumah; Rahasia Di Usia Muda Bisa Memiliki Banyak Property, Rahasia Membeli Banyak Property Tanpa Utang;

Apakah pembicara sudah pasti pernah membeli atau mencaplok property di Singapore tanpa utang ?; Apakah pembicara sudah juga  pernah memberikan beberapa rumah gratis bagi orang yang tentunya membutuhkan? Kalau betul jagonya caplok, maka tentu tidak takut memberi rumah secara gratis; Apakah pembicara itu sudah pernah atau bisa membeli jenis kondominium berkelas dunia seperti St. Moritz? Dan juga bukan sekedar  punya beberapa property berkelas kontrakan atau kos-kosan saja tentunya atau hanya pemilik bubur ayam yang mengontrak rumah petak tapi berlagak mengajar property. Awas orang buta jangan menuntun orang buta!; Apakah pembicara juga sudah pernah membeli jenis apartment bergengsi hampir satu tower?

Apakah juga sudah membeli serta memiliki property dari lima developer property tentunya yang terbaik dan terbesar di Indonesia, seperti : Lippo Grup, Sinar Mas Grup, Pakuwon Grup, Ciputra Grup dan Agung Podomoro Grup?; Apakah bukunya itu diterbitkan langsung oleh Gramedia dan memang benar telah menjadi national best seller level Gramedia atau cuma sebagai peniru yang bukunya itu malah ditolak penerbitannya oleh gramedia?; Apakah pembicara adalah seorang pelopor yang mengajarkan serba tanpa utang, atau cuma seorang peniru saja, karena pernah ikut seminarnya Cipto Junaedy, lalu meniru tanpa kedalaman?; Apakah pembicara itu juga membodohi dengan mengatakan bahwa pulang seminar akan langsung dapat sertifikat rumah tanpa proses balik nama notaris?; Berapa jumah strategi yg pernah dimiliki, apakah mencapai lima puluh dua strategi?; Berapa jumlah murid yang berhasil sudah dilahirkan, apakah mereka dihadirkan secara live untuk sharing ?; Apakah mengajar dengan tulus atau hanya untuk menjadikan anda sebagai broker dan pembeli project property pembicara?; Apakah pembicara telah berpengalaman mengunci masalah resiko secara kompleks di level Korporasi, dari grup perusahaan Publik Listed, sebagai Grup Finance Director? TULISAN APA INI?? EDAN AJA!!
Advertisemen

Salam!!!:Terima kasih untuk teman-teman yang sudah mampir ke blog saya, Penulis: Dimasdali
Related Posts
© Copyright 2017 Blog Dimasdali - All Rights Reserved - DMCA- Template Created by goomsite - ASR Search Engine - Proudly powered by Blogger